Diduga Hina Habib Rizieq, Uus Dipecat dari Inbox dan OVJ?

425

Kutipan.net – Komedian Uus kembali membuat sensasi dan menjadi target risakan para netizen baik di Twitter maupun Instagram pribadinya.

Komika bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu menjadi target karena memasang status yang menyinggung Habib Rizieq Shihab saat diperiksa di Mapolda Metro Jaya.

“Aku kira pulo doang yang gadung. Ternyata ulama juga ada,” tulis Uus di Twitter.

“Emang Rizieq Ulama? *boooooom*.”

Tak berhenti di situ, Uus juga memberikan sindiran kepada spanduk bertuliskan “”sehelai rambut Habib Rizieq jatuh, bukan urusan dengan FPI tapi umat islam”.

“Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!” tulis ayah satu anak ini.

Banyak netizen yang geram dengan cuitan Uus tersebut. Salah satunya menulis “Emang artis kurang job dan kurang tenar begini nih. Kurang didikan agama sama sopan santun. Semoga anaknya bisa lebih baik dr bapaknya dlm berbicara.”

Buntut tulisan Uus itu sepertinya berdampak serius. Produser program musik Inbox SCTV dan program OVJ Trans 7 tak ingin mengambil resiko melibatkan Uus di acaranya setelah muncul kecaman dari masyarakat.

Pemuda berusia 26 tahun itu telah mengumumkan di Twitter bahwa ia menjadi “pengangguran” karena tak lagi jadi host Inbox dan main di OVJ.

“Hari ini fix banget pengangguran:))”

“Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya.”

Sumber: Suara.com

SHARE