Ingin Game Populer dari Karakter Nyata? Heroes Evolved Pilihannya

431

Kutipan.net – Musim semi tahun 2017 ini, salah satu game baru telah diluncurkan. Game ini mengalami perkembangan yang cukup cepat dan cepat dari sebelumnya. Hal ini dipengaruhi oleh faktor pendekatan yang cukup efisien, terutama yang telah dilakukan terhadap formula game MOBA Mobile dan telah dibuktikan dengan banyak percobaan.

Heroes Evolved nama game ini. Hanya dalam beberapa bulan, game Heroes Evolved telah diunduh oleh lebih dari 8 juta orang. Selain itu, penyelenggaraan kejuaraan tahunan dengan prize pool menakjubkan serta lokasi server yang sudah merambah banyak negara membuat Heroes Evolved layak mendapat sepotong kue lezat dari game genre MOBA.

Heroes Evolved Daji

Bahkan baru-baru ini, Heroes Evolved tampil sangat menonjol sebagai salah satu game populer di Google Play. Apalagi posisinya yang berada di wilayah utama membuat game ini mudah untuk dijangkau semua gamer dari seluruh dunia.

Terhitung tanggal 26 Oktober 2017 waktu Hongkong, game Heroes Evolved telah ditampilkan lebih dari 774 kali dengan jangkauan lebih dari 98 negara oleh Google dan editornya. Hal ini tentu merupakan perolehan yang luar biasa sehingga layak untuk dirayakan.

Oleh karena itu, R2 Games, pengembang game Heroes Evolved memasang spanduk besar yang tampak elegan sekaligus bergengsi di Kota New York. Hal ini berhubungan dengan kemitraan eksklusifnya dengan Bruce Lee, LCC yang dimiliki dan dipegang langsung oleh putri tokoh nyata master legendaris yang ahli beladiri tersebut, yaitu Shannon Lee.

Dengan begitu, harapan dan kesempatan untuk karakter Bruce Lee agar bisa dimainkan oleh banyak fans dan gamer (player base), bisa lebih terbuka. Tentu ini menjadi prestige tersendiri bagi R2 Games, karena hanya perusahaan kelas tinggi yang bisa beriklan di tempat strategis sekaligus ikonik ini, contohnya Coca Cola.

Kondisi ini membuat posisi R2 Games semakin kuat dalam dunia industri game, khususnya web browser atau search engine yang ada di komputer PC maupun mobile di smartphone. Selain memang kerjasama, penggunaan tokoh Bruce Lee juga menunjukkan dedikasi kuat dari R2 Games dalam memasukkan dan mengadapatasikan budaya Cina ke dalam game.

Nah, sebagai bonus atas peluncuran karakter atau tokoh Bruce Lee dalam game Heroes Evolved ini, semua gamer berhak mendapat berbagai macam items secara cuma-cuma alias gratis! Items yang termasuk di dalamnya yaitu gold, hero card, dan jewel card.

Bahkan Anda berkesempatan memperoleh banyak items gratis lainnya pada tanggal 21 sampai 25 Oktober. Pamain game Heroes Evolved benar-benar dimanjakan dengan banyaknya gratisan items ini. langkah ini juga menunjukkan R2 Games yang ingin mengukuhkan dirinya sebagai pegembang game terbaik.

Salah satu perwujudannya yaitu dengan mengutamakan dan mengedepankan permainan game (gameplay), konten, serta kesenangan (fun). Oleh karena itu pengembang Heroes Evolved ini tidak khawatir akan jatuh bangkrut dengan sering mengadakan give away.

Bahkan dengan adanya give away, gamer menjadi makin terinspirasi dan meningkatkan kepercayaannya pada R2 Games, terutama saat memainkan game Heroes Evolved. Saat ini memang baru Bruce Lee saja satu-satunya tokoh legendaris nyata yang dimasukkan dalam Heroes Evolved, tapi R2 Games berencana untuk tersu menambah karakter lainnya.

Karakter yang akan dipilih adalah tokoh yang dicintai sekaligus populer, tidak hanya tokoh nyata, tapi juga fiktif. Jadi, harapan pengembang game Heroes Evolved agar setiap gamer dapat menemukan in-game hero pilihannya bisa terwujud. Terutama heroes yang membuat gamer mendapat pengalaman dan suasana baru setiap memainkan Heroes Evolved ini.

SHARE