Perusahaan Jerman Rilis "Underwear" Unik, Pakai Gembok dan Alarm

377

Kutipan.net – Sebuah perusahaan di Jerman baru-baru ini memicu kontroversi setelah meluncurkan celana dalam perempuan yang diklaim bisa melindungi pemakainya dari serangan kekerasan seksual.

Safe Shorts, begitu celana dalam itu diberi nama terbuat dari bahan yang tak mudah dirobek. Produk ini juga dilengkapi kunci gembok kombinasi dan sistem alarm.

ilustrasi CD
ilustrasi

Sandra Seilz, si perancang celana dalam unik ini ternyata terinspirasi dari pengalaman pribadi. Dia pernah diserang tiga lelaki yang berusaha membuka celananya saat sedang jogging.

Safe Shorts tersedia dalam dua varian, yakni khusus dipakai saat jogging dan sehari-hari. Masing-masing dibanderol 160 dolar dan ​107 dolar.

“Safe Shorts memberikan tiga perlindungan terhadap kekerasan seksual. Kami sangat bangga dengan produk kami,” kata Seilz dilansir dari laman Odditycentral.

Meskipun memicu kontroversi atas penemuan ini, perusahaan yang berbasis di Oberhausen tersebut mengklaim produknya sangat diminati konsumen. Bahkan, mereka mengaku sudah menerima pesanan dari Jepang, Finlandia, Swedia, Italia, Taiwan dan Amerika Serikat.

Sumber: Kutipan.net

SHARE