Zumi Zola Ngamuk ke Perawat, Dokter Ganteng Ini Tersinggung

413

Kutipan.net – Aksi Gubernur Jambi, Zumi Zola yang melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada hari Jumat (20/1/) di RSUD Raden Mattaher.

Dalam aksi tersebut, Zumi Zola mengamuk akan pelayanan yang ada di rumah sakit tersebut. Ternyata aksi Zumi tersebut meninggalkan kekecewaan bagi beberapa pihak salah satunya adalah dr Ryan Thamrin.

Dokter yang dikenal sebagai Dokter Oz tersebut mengungkapkan curahan hatinya. Ia merasa tersinggung sebagai seorang tenaga kesehatan medis.

Di dalam akun instagramnya @dr_ryanthamrin, ia mengunggah dua video dengan caption yang berbeda. Kedua video tersebut berisi Zumi Zola sedang mengamuk.

Dalam video pertama dr Ryan menyatakan bahwa tenaga kesehatan seperti mereka tak layak diperlakukan seperti itu.

Ia merasa pelayanan buruk dari sebuah rumah sakit bukan berasal dari tenaga kesehatannya. Melainkan peran pemerintah juga ikut andil dalam buruknya kualitas pelayanan. Namun sering kali tenaga kesehatan selalu yang disalahkan.

Sedangkan video yang kedua, dr Ryan mengungkpakna ingin bertemu dengan Gubernur Jambi tersebut demi kemajuan pelayanan kesehatan di Jambi.

Bahkan dirinya siap sewaktu-waktu jika Zumi Zola memanggil untuk bertugas di rumah sakit tersebut. Dua unggahan video dr Ryan tersebut banyak komentar beragam dari netizen.

“Tapi memang bener pelayanan disana kurang memuaskan. Saya org jambi dan ada bbrp kluarga sy yg sudah prnh dirawat disana,” keluh @iaaiaa99.

“Tenaga medis juga manusia butuh istirahat ketika pasien aman terkendali,” seru @adlstrgggg.

“ya allah dokter mulia sekali anda,” tulis @danamardya.

“Saya setuju dokter #savetenagamedisindonesia,” seru @trisna_anjary.

“Semoga ada solusi nya.. saya juga seorang perawat yg bertugas di jambi.. saya ikut prihatin dgn kejadian yg di alami teman sejawat di RSUD Raden Mattaher,”tulis @ratihfitriasari.

Sumber: Suara.com

SHARE