Istri Anda Ekstrovert? Begini Cara Menaklukkannya

674

Kutipan.net – Ekstrovert benar-benar berbeda dengan introvert. Orang dengan tipe ini senang keluar dan dikelilingi oleh banyak orang sepanjang waktu. Beberapa lelaki mungkin merasa sulit menghadapi perempuan ekstrovert.

Secara bertahap, mereka mungkin akan terbiasa dengan sifat-sifat tersebut dan baik-baik saja. Tapi, penting untuk mengetahui bagaimana menangani perempuan ekstrovert. Berikut adalah tips menghadapi perempuan ekstrovert yang dilansir dari Boldsky.

1. Menghormati kemandiriannya
Orang ekstrovert cenderung bebas dan mandiri. Mereka tidak ingin hanya tinggal di rumah, menghabiskan sisa hidupnya di dapur. Jadi, biarkan dia merasa bebas. Jangan terlalu mengaturnya.

2. Pujian di depan teman-temannya
Orang ekstrovert sangat menikmati kebersamaan dengan banyak orang. Mereka senang dengan lingkungannya. Jika istri Kamu adalah seorang ekstrovert, dia akan dikelilingi oleh sekelompok orang yang mengagumi dirinya. Beri dia pujian di depan lingkungannya dan itu akan membuatnya merasa senang.

3. Menjadi pendengar yang baik
Ketika dia terus berbicara, jangan menyela pembicaraannya. Cobalah untuk menikmati ceritanya. Ekstrovert senang untuk menceritakan tentang dirinya dan menerima saran dari orang lain.

4. Jangan cemburu
Seorang perempuan ekstrovert akan memiliki banyak laki-laki di sekelilingnya. Kamu harus percaya padanya. Jangan sering mencurigai atau cemburu.

5. Buat dia bersinar
Biarkan perempuan Kamu bersinar dan menonjol dengan apa pun yang dia lakukan dalam hidupnya. Usahanya, prestasi dan kebahagiaannya dan apa yang dapat Kamu berikan padanya. (Boldsky)

 

Sumber: Suara.com

SHARE