Kutipan: Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

1977

Kutipan.Net – Kutipan hari ini adalah tentang Kutipan: Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar. Jangan lupa agar selalu membaca kategori Kumpulan Kutipan Kata-Kata Galau 🙂

Kutipan Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar 21 October 2015 | 8:00 am

Kutipan KataGambar DP BBM Sindiran buat Pacar, Kali ini admin akan memberikan informasi tentang Kumpulan DP BBM Menyindir Pacar. kenapa sih kok main sindir-sindiran sama pacar? mungkin lebih tepatnya karena pacar kita itu nggak pernah peka atau malah pura-pura nggak peka. pacar yang nggak pernah peka itu memang sangat menyebalkan, kita pengen banget dimanjain, dingertiin, diperhatiin dan disayang-sayang, eh dia malah tetep aja nggak ngerti malah bilang “kamu kenapa loh?” hmm.. kalau denger kata-kata ini pengen banget cubit bibirnya! udah tau pacarnya lagi ngambek pengen diperhatiin malah ditanya kenapa, kan aneh. hal sederhana itulah yang membuat hubungan menjadi marah-marahan, ngambek-ngambekan, sampe diem-dieman.
Foto DP BBM Menyindir Pacar – Biasanya kan kita komunikasi sama pacar menggunakan BBM, pasti kalian semua sudah nggak umum lagi dengan aplikasi chat ini. terkadang hal yang paling ngeselin itu laporan bbm kita udah “D” dan berlanjut menjadi “R” tetep aja nggak dibales, gimana rasanya? Dongkol? iya. apalagi malah Ganti DP itu yang lebih parah, bisa update PM bisa ganti DP tapi nggak bisa bales chat. hmm.. mungkin pacar yang kali ini pantesnya didiemin beberapa saat.. digoreng lalu tiriskan !

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar


Gambar DP BBM Sindiran buat Pacar

Rating: 4.5
Diposkan Oleh:
Adelia Vernanda

SHARE