Kutipan: Kata Kata Mutiara Kecewa karena Pacar

1112

Kutipan.Net – Kutipan ini hari ialah tentang Kutipan: Kata Kata Mutiara Kecewa karena Pacar. Jangan lupa agar selalu memeriksa topik Kumpulan Kutipan Kata-Kata Galau ๐Ÿ™‚

Kutipan Kata Kata Mutiara Kecewa karena Pacar 1 November 2015 | 11:00 am

Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar.

jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.

Jangan berubah kerana seseorang, kamu akan kecewa. Berubah kerana Allah, kamu akan bahagia.

Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri.

Kalo lo sayang gue seharusnya lo gak bikin gue kecewa ๐Ÿ™‚

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya kecewa yang aku dapatkan

Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu

mungkin bibirku tersenyum & berkata aku kuat , tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhianatanmu

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

disaat aku menangis aku hanya butuh kamu disampingku mendekapku , bukan malah menyalahkanku

jika hanya menangis yang bisa aku lakukan untuk menutupi rasa sakitku ini , biarlah air mata ini yang menjadi saksinya

Maafkan atas kata yang telah terucap dibibir ini yang tak sengaja menyakitkan hatimu

Bahagia akan tercipta jika kita berdua tulus menjalani semua yg telah kita janjikan

Tak ada yang tak mungkin jika kamu mau berusaha, berusaha untuk tetap menjaga rasa ini

Kalau gak bisa tulus jangan seenaknya ngomong cinta, akan berakhir sakit nantinya

Jangan permainkan hati seseorang yang sudah tulus menyayangimu

Cinta adalah kebersamaan , rasa saling peduli yang mengutamakan kejujuran hati dan menggenggam erat rasa saling percaya

Tuhan aku berharap di bulan suci ini aku & dia bisa lebih sabar & dewasa dlm menjalani hubungan ini, jauhkan kami dri sifat saling menyakiti

aku ingin ada dalam setiap doamu sebagaimana aku menyebut namamu dalam doaku.

Ketika sudah tak ada lagi yang bisa kau percaya dalam hidupmu, ikutilah kata hati. Bukankah itu lebih baik?

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

jika kamu tulus mncintaiku jangan pernah menghiasi wajahku dengan air mata , telingaku dengan dusta dan hatiku dgn luka

Aku memberimu kebebasan dengan harapan kamu bisa lebih menghargaiku

aku berharap kamu tak akan mengecewakan aku (lagi)

sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku , karna ku yakin kamu kan berubah demi “kita”

jgn menylhkan org lain atas masalah apa yg kamu terima, coba intropeksi diri kamu. terkadang masalah yg menimpamu itu akibat ulahmu sendiri

aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri

Kamu yang mengajarkanku tuk mencintai, namun kamu pula yang menorehkan luka dalam hatiku. Tak pernah terpikirku kamu akan seperti itu

aku diamin kamu bukan karena marah, hanya ingin membuat semua tenang, menyelesaikan masalah tidak dengan emosi.

Akankah rasa rindu ini berbalas dari hatimu untukku? aku harap kau mengerti

kamu membuatku belajar untuk menjadi sosok yang tak lagi egois, kamu mengajarkan kumenjadi orang yg mandiri. kamu membuatku lebih berarti

Aku mungkin tak mengerti cinta, tapi aku mengerti kamu. aku rasa itu caraku mencintaimu.

jgn menylhkan org lain atas masalah apa yg kamu terima, coba intropeksi diri kamu. terkadang masalah yg menimpamu itu akibat ulahmu sendiri

yg aku mau nanti bukan pembalasan, tapi hanya kesadaranmu bahwa aku yg terbaik dan penyesalanmu telah dngan mudahnya mlepaskanku

Dibalik kata “terserah” yang di ucapkan seorang cewek, tersembunyi kata “lelah” yang ga mampu dan ga bisa dia ungkapkan.

Disini aku menangis akan kepergianmu, disana kau bahagia bersama dia, dia yang menghancurkan segalanya .

Dia yg “dulu” berhasil membuatku banyak meneteskan air mata & kamu yg “sekarang” berhasil membuatku tersenyum kembali

Mau berharap banyak sama kamu aku takut kecewa. Jadi tolong, jangan buat aku berharap tinggi dan kamu jatuhkan harapanku begitu aja.

Aku pernah suka seseorang. Tapi aku diamkan. Akhirnya aku kecewa.

jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.

kamu berikan warna baru di hidupku. ada bahagia yg baru kurasa, kecewa, sakit hati, semua yg belum pernah aku temukan.

Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam…diam2 aku terluka & diam2 aku kecewa.

Kamu jgn sering2 bikin aku sedih yah, jgn sering2 bikin aku kecewa, jgn sering2 bikin cemburu. Aku juga punya perasaan, juga punya hati.

Ketika aku kecewa aku ingin selalu melupakannya tapi ketika aku bahagia aku ingin selalu mengingatnya

Aku selalu berusaha membuatmu bahagia. Kamu dengan enaknya membuatku kecewa.

Bisa ya kamu bikin aku sayang, bisa juga ya kamu bikin aku kangen, bisa juga ya kamu bikin aku kecewa dan sakithati

Mau berharap banyak sama kamu aku takut kecewa. Jadi tolong, jangan buat aku berharap tinggi dan kamu jatuhkan harapanku begitu aja.

Kalau aku salah, maafin ya. Kadang aku nggak sadar udah bikin kamu kecewa

aku terlalu lama memendam perasaan padamu tapi kamu sama sekali tidak peka,dan itu membuat aku kecewa..

Kadang lebih baik aku menangis, dari pada aku harus menahan kecewa di hati ini

Aku cemburu dengan mereka. Yang masih lagi mampu berdiri bila jatuh. Yang masih lagi senyum bila kecewa. Kekuatan itu tak semua manusia ada.

sesaat aku menangis menatap bulan. ku kecewa cinta ini kau khianati

Kamu slalu membuat aku kecewa, percuma kamu aku kasih kesempatan lagi kalo kesempatan itu kamu sia-siain

SHARE