Kutipan: Kata Kata Ngaco Jomblo Ngenes Malam Minggu

796

Kutipan.Net – Kutipan ini hari ialah tentang Kutipan: Kata Kata Ngaco Jomblo Ngenes Malam Minggu. Jangan lupa untuk selalu membaca topik Kumpulan Kutipan Kata-Kata Galau 🙂

Kutipan Kata Kata Ngaco Jomblo Ngenes Malam Minggu 21 November 2015 | 12:00 am

jomblo yang baik adalah jomblo yang kagak pernah ngemodus.

Jika jomblo adalah sebuah doa, maka mantan adalah penyebab dosa itu terjadi!

riset mengatakan yang sering update status itu adalah jomblo.

Jomblo miris itu adalah keadaan dimana semua temennya udah pacaran sedangkan dia… Ahh sudahlah

PAKAR : Jomblo bukanlah preman, bukan juga pecundang, jomblo adalah makhluk Tuhan yang belum diberikan pasangan.

Setiap jomblo adalah pahlawan bagi jodohnya. Mereka rela berkorban tak berbagi cinta demi menanti sang jodoh

Sesungguhnya LDR adalah jomblo yang terselubung. Ngaku pacaran tapi gak pernah pegangan tangan.

Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan. Hanya pernikahan yang bisa mengakhiri masa jomblo

jomblo adalah dimana kita terbukti manusia yang paling kuat milik Tuhan di jagat raya Indonesia

Nyesek adalah jomblo bertahun-tahun dan ketika sudah dapat pacar, ngga nyampe sebulan udah putus alias jomblo lagi.

Jomblo yang ngenes adalah ciri jomblo yang tidak berkualitas.

Ketika disaat Melamun kamu tersadar bahwa dirimu masih jomblo itu adalah senyesek-nyeseknya hidup

Kakak-adean adalah jomblo terselubung dan pemanfaatan status

Selain beribadah, niat terselubung para jomblo melaksanakan tarawih adalah untuk mencari gebetan.

Jomblo adalah jenis manusia yang ajaib, dia gak bisa selingkuh tapi bisa jadi selingkuhan.

Kelebihan orang yang jomblo adalah dia sabar, sabar menunggu putus yang sedang berpacaran.

Pakar : Jomblo adalah jenis makhluk hidup yang tidak memiliki pasangan hidup

Jomblo terhormat adalah mereka yg sebenarnya bisa pacaran, tapi memilih ngejomblo karena takut dosa

Jomblo adalah pacaran yang belum kesampaian, dan pacaran adalah detik-detik menuju ke-jomblo-an

Sesungguhnya jomblo itu adalah keinginan untuk pacaran yang tidak tersampaikan

Jomblo bukan masa penggalauan diri. Jomblo adalah masa persiapan diri, memantaskan diri untuk pasangan kita kelak.

Survei membuktikan 90% jomblo adalah seorang single, 10% lagi krena tidak punya pacar

Seburuk-buruknya mantan, dia adalah yg sebaik-baiknya yg pernah menyelamatkanmu dari status jomblo.

keuntungan jadi jomblo adalah bisa fokus ke cita-cita, tanpa harus mendengar rengekan lawan jenis.

Jomblo yang mencari cinta sejatinya sampai ke ujung dunia itu adalah jomblo yang bego. Karena dunia itu tak berujung

Pakar : Jomblo adalah status seseorang yang fakir akan kasih sayang dan miskin akan perhatian

Penyakit maag adalah penyakit jomblo. Jomblo telat makan karena nggak ada yang ingetin.

terkadang jomblo adalah salah satu cara Allaah menyelamatkanmu dari dosa pacaran

menjadi jomblo adalah solusi terbaik untuk mereka yang belum mampu menikah. simpan cintamu, untuk dia yg halal bagimu.

Jomblo adalah orang yang mulia, orang yang selalu sabar melihat orang lain berpasang-pasangan di malam minggu.

jomblo yang baik adalah jomblo yang gak ngerebut pacar orang

Jomblo yang hebat adalah jomblo yang bisa tidur sambil melek. Matanya yang merem, hatinya yang melek

Jomblo yang baik adalah jomblo yang tabah ngeliat orang pacaran di depannya

Jomblo adalah salah satu orang yang memiliki jiwa merdeka daripada mempertahankan cinta yang belum tentu setia

NYESEK adalah ketika melihat anak umur 10 tahun udah pacaran, dan lo udah tua, ternyata masih JOMBLO !!!

galau karena jomblo adalah cerminan diri yg tak bisa menikmati hidup n mungkin tak bisa bergaul

Banyak hal tentang Jomblo yang belum di ketahui. Salah satunya adalah.. Kapan jomblo punya pacar? *hening*

Mungkin mereka yang malem minggu sendirian itu bukannya Jomblo. Ya siapa tau dia lagi gak punya pacar

Ga usah malu jadi jomblo, jomblo itu ga bikin hina kok. Paling ngenes dikit doang, itupun tiap malem minggu.

Bagi yg Jomblo, malem minggu jangan byk menangis. Simpan air matanya buat malem minggu berikutnya yg lebih mengenaskan

Malem minggu gini nggak usah ngehina jomblo, dulu sama2 pernah jomblo

Ciee yang masih aja jadi jomblo, menghitung ke berapa malem minggu cuman sendirian ciee

Dear jomblo. Kita kuat kok. Malah kita seneng dengan malem minggu karena bisa begadang dan besoknya libur.

Melihat populasi jomblo yg makin meningkat. Gue berfikiran utk membuka Rental Pacar. Tiap malem minggu laku kali ya

Hujan badai di malam minggu, seorang jomblo sujud syukur hingga keningnya lecet

Malam minggu, adalah malam para jomblo nyanyi-nyanyi dikamar mandi.

Malam minggu jangan update status melulu, keliatan banget capernya. Dasar jomblo.

Memasuki saat di mana jomblo-jomblo sedang iri melihat truk gandeng di malam minggu. Yang tabah ya Mblo~

Baru kemarin malam minggu, sekarang udah malam minggu lagi. Kasian jomblo harus nahan sakit lagi

Menurut MITOS , setiap malam minggu JOMBLO berkumpul untuk melakukan ritual PEMAGNGGILAN HUJAN.

Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar

Jomblo malam Minggu kemarin diperkirakan tidak menangis kesepian, di karenakan ada Piala Dunia

Malam Minggu bagi kaum Jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemenin nyamuk nakal

Menurut mitos, jika seorang jomblo memandang bulan ketika malam minggu, maka akan timbul bulu di sekujur tubuhnya. Giginya akan bertaring..

Ini malem minggu buat yang punya pacar, tapi kalo yang jomblo ini namanya malam ngenes

SHARE