Kutipan: Kata Kata Ungkapan Hati yang Sedih Terluka

1019

Kutipan.Net – Kutipan hari ini ialah tentang Kutipan: Kata Kata Ungkapan Hati yang Sedih Terluka. Jangan lupa agar selalu membaca kategori Kumpulan Kutipan Kata-Kata Galau đŸ™‚

Kutipan Kata Kata Ungkapan Hati yang Sedih Terluka 14 November 2015 | 8:00 am

Saat aku bilang aku tidak perduli lagi, itu hanyalah sebuah kebohonganku untuk menutupi kesedihanku.

sepi sendiri menanti bulan menari diatas kesedihanku…

Aku berpikir keras, apakah aku harus menyapanya? Bercerita ttg perasaanku? Bercerita ttg kesedihanku karena masih mengharapkan dia kembali?

aku sering menyembunyikan kesedihanku, dibalik senyuman- senyumanku

yang namanya sayang itu, pasti saling usaha untuk mempertahankannya, bukan melepaskannya

Cara mengerti seseorang adalah adalah mencintainya, karena cinta adalah, menerima apa adanya, bukan ada apanya

pada air mata yang jatuh, kesedihanku luluh. pada masa lalu yang jauh, kenangan ini merapuh

aku sayang kamu karena kamu mampu membuatku tersenyum kecil dibalik kesedihanku

kudengar, kamu telah menjadi sebuah buku. yang menceritakan aku, dengan segala kesedihanku.

Mengetahui kau bahagia disana sungguh melegakan hati, Meskipun aku sendiri masih belum beranjak dari kesedihanku.

Saat kau lupakan aku, hanyalah air mataku yg selalu setia menemani kesedihanku

Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban.. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku.

sudah kubilang perasaanku milikku sendiri, aku tidak akan pernah memaksamu untuk bertanggung jawab atas perasaanku

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Cinta adalah soal tahan banting, tak peduli seberapa sering kaumematahkan, membanting, dan mengabaikan perasaanku.

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

tak apa kamu menganggapku sebelah mata, suatu saat waktu akan menjawab, kalo rasa yang aku miliki untuk kamu itu, tulus

aku itu cerminan dari kamu, kalo kamu setia akupun setia, kalo kamu genit jangan salahin aku kalo nanti akupun juga genit

kamu bisa tersenyum aja, aku udah seneng, apalagi kalo senyumnya karena aku, pasti aku jauh lebih seneng

Selama ini aku membiarkan dialog-dialog kegelisahan hanya berkubang di dalam perasaanku.

Mungkin aku hanya bisa memilikimu sebentar walau itu hanya dalam benak perasaanku saja.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Menyakitkan adalah saat kamu terus-terusan bercerita tentang orang lain tanpa mau mengerti perasaanku

Cinta sejati itu menunggu dengan setia tapi yg di tunggu terus tak mempedulikanmu saat dekat bahkan jauh darinya

Cuman dirimu yang selalu mengerti perasaanku,jika ada kesempatan aku ingin lebih lama bersamamu

Jangan tanyakan seberapa besar perasaanku padamu, cukup Tuhan yang tau seberapa bosan Ia mendengar namamu dalam setiap doaku..

Hati aku bukan untuk sembarang orang, seharusnya kamu sadar dan menghargai perasaanku.

Aku benci setiap kali aku bertanya hal yang serius lalu kau menjawabnya dengan santai dan enteng. Perasaanku bukan mainan!

Ternyata kamu hanya mempermainkan perasaanku. tak pernah serius memberikan hatimu untukku

Aku tidak pernah menghiraukan perasaanku. Yang terpeting bagiku adalah bisa melihatmu tersenyum terus.

Di telapak tanganmu aku tahu kamu begitu setia. Namun di dalam perasaanku, aku lah yang lebih dulu jatuh cinta.

Yang paling aneh dari perasaanku adalah takut banget kehilanganmu padahal kamu bukan siapa-siapa aku

Orang yang mencintaiku dan menyayangiku adalah orang yang mampu menjaga perasaanku

mungkin bagimu perasaanku hanya sampah, sama seperti pesan pesan yang aku kirimkan ke kotak masuk ponselmu

Disaat aku mulai membuka perasaanku untukmu ,aku berharap kita bisa menjalaninya bersama

Airmata adalah satu² nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanku terluka

aku akan selalu mendukungmu, gapai impianmu, dan kejar cita-citamu. walau terkadang aku harus mengorbankan perasaanku.

Kamu itu seperti perampok, yang masuk menyelinap kedalam mimpiku dan mengambil hati beserta perasaanku.

Kamu memang gak pernah ngerti gimana sakitnya perasaanku ini, kamu begitu bahagia diatas kesakitanku.

terkadang selintas kubayangkan wajahmu itu bisa menumbuhkan perasaanku yang lama telah hilang

Kamu memang tak pernah mengerti bagaimana perasaanku ya. dengan sengaja kau sakiti begitu saja aku.

Hanya satu pintaku; tolong hargai perasaanku, seperti aku menghargai perasaanmu.

Mungkin Aku yang salah, perasaanku saja yang tidak tau diri. sayang sama kamu yg hatinya masih untuk orang lain.

Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.

Perasaanku bukanlah sebuah cerita dari perjalanan, tapi perasaanku adalah sebuah perjalanan yang akan menjadi cerita…

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

aku harap kamu bisa lebih mengerti tentang hati aku, tentang perasaanku ini padamu

Kamu tau betapa bahagianya aku punya kamu? baik, perhatian, bisa ngertiin aku, selalu menjaga perasaanku dan setia

Untuk kamu yang masih belum peka, aku hanya bisa berdoa agar kelak hatimu luluh dan bisa lebih menghargai perasaanku.

Banyak hal yg tidak kamu ketahui tentangku dan perasaanku, dan kamu seakan tak peduli. Sampai pada akhirnya aku hanya bisa memendamnya.

Aku mencintaimu. Cukup. Lalu biarlah setiap hal yang aku lakukan perlahan-lahan membuatmu memahami, sedalam apa perasaanku padamu.

SHARE