Tanya Veronika Asisten Virtual dan Kode UMB Penting Telkomsel

390

Kutipan.Net – Selain menggunakan apps MyTelkomsel, tahukah Anda jika Anda dapat mengakses layanan Telkomsel melalui kanal lainnya? Yup, Anda dapat bertanya ke Veronika Asisten Virtual, via USSD Menu Browser (UMB), hingga via Mitra Telkomsel.

Dalam kondisi tidak terhubung ke internet, maka menu UMB lah yang bisa menolong pelanggan dalam mengakses pelbagai layanan mulai dari pembelian paket data dan/atau pulsa, transfer atau cek pulsa,  pulsa, dan lain-lain.

Dengan kata lain, menu UMB ini bisa menjadi pilihan karena:

  • Cepat dan mudah
  • Tidak perlu data internet
  • Dapat diakses walaupun masa tenggang
  • Akses Gratis

Cara mengakses menu UMB? Pengguna TSEL hanya perlu antrian online GRAPARI, eh bukan, cukup memasukan kode tertentu saja pada menu telepon di ponsel masing-masing. Anda hanya perlu mengingat kode-kode pentingnya saja. Bisa disimpan halaman ini untuk jaga-jaga siapa tahu berada di tempat yang tidak ada sinyal internetnya.

Perhatikan keterangan gambar berikut ini:

Tanya Veronika Asisten Virtual Kode UMB Telkomsel
TSEL MENU – Kode UMB Telkomsel

Kode khusu UMB pada gambar di atas hanya lah sebagian namun kami pikir merupakan kebutuhan / esensial mendasar untuk sebuah komunikasi saat ini. Jika ingin yang lebih lengkap, well, tentu saja kami menyarankan menggunakan mode Tanya Veronika Asisten Virtual ; tidak hanya seputar layanan, bahkan bisa diajak “ngobrol” jika memang perlu bicara dengan operator Telkomsel.

Veronika bisa diakses melalui chat LINE,TelegramWhatsAppFB Messenger, website Telkomsel dan tentu saja aplikasi MyTelkomsel.

Informasi lebih lanjut terkait layanan pelanggan dapat menghubungi nomor pusat layanan Telkomsel di 188, GraPARI atau email costumer service di [email protected]

SHARE