Tips Mendapatkan Sertifikat Belajar Bahasa Inggris

37

Memiliki kemampuan bahasa Inggris tidak akan lengkap jika Anda tidak memiliki sertifikat. Sebab itu Anda harus mencari cara memperoleh sertifikat les bahasa inggris, supaya membuat orang lain percaya bahwa kemampuan dalam bahasa Inggris Anda tidak perlu diragukan lagi. Memiliki sertifikat sangat penting, khususnya bagi Anda yang ingin melanjutkan sekolah yang lebih tinggi baik S1 atau s2 maupun saat Anda melamar kerja.

Cara Mendapatkan Sertifikat Bahasa Inggris

Dengan bantuan sertifikat kursus bahasa inggris, maka Anda bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan apakah diterima atau tidaknya saat melamar pekerjaan atau mendaftar ke Universitas. Cara mendapat sertifikat les bahasa Inggris bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Tempat yang paling tepat untuk membantu Anda dalam fasih berbahasa Inggris dan mampu mengeluarkan sertifikat sesuai kemampuan yaitu hanya di EF Adult.

Jika Anda memiliki sertifikat bahasa Inggris dari EF Adult, maka hal ini bisa dijadikan sebagai salah satu bukti mengenai performa dan kemampuan bahasa Inggris Anda. Sertifikat yang dikeluarkan EF Adult, sudah diresmikan Hult International Bussines school maupun sekolah Mba top yang ada di negara Amerika. Sebab itu memilih tempat kursus bahasa Inggris akan sangat berpengaruh pada sertifikat yang akan Anda dapatkan.

Berikut ini sertifikat yang akan Anda dapatkan ketika kursus di EF Adult, yaitu:

  1. Sertifikat EFSET
    Sertifikat EFSET atau EF standard English test merupakan salah satu sertifikat EFSET yang akan dikirim pada peserta didik ketika telah menyelesaikan kursus bahasa Inggris di EF Adult. Sementara EFSET merupakan tes kemampuan berbahasa Inggris dalam jangka waktu selama 50 menit. Tes tersebut terdiri dari TOEFL, test Cambridge English, IELTS dan tes TOEIC.
  2. Sertifikat kelulusan EF
    Bagi peserta didik yang telah menyelesaikan kursus bahasa Inggris di EF, maka berhak mendapatkan sertifikat kelulusan EF. Jenis sertifikat ini tidak hanya sebatas sertifikat saja, namun untuk sertifikat kelulusan telah diresmikan oleh pihak EF Center for adult. Melalui sertifikat ini maka sudah bisa meyakinkan Universitas atau perusahaan mengenai diri Anda yang pernah melakukan kursus di tempat terpercaya seperti di EF.

Cara mendapat sertifikat kursus les bahasa Inggris cukuplah mudah Anda dapatkan karena cukup dengan melakukan les bahasa Inggris melalui EF sesuai dengan durasi yang ditawarkan. Dengan demikian maka sertifikat kursus bahasa Inggris bisa Anda dapatkan sesuai dengan kompetensi yang Anda miliki.

SHARE