Trend Jilbab untuk Lebaran Tahun 2018

483

Kutipan.Net – Lebaran sebentar lagi tiba tentunya setelah menjalani sebulan penuh ibadah puasa pada bulan Ramadhan. Banyak moment beharga yang Anda lakukan saat lebaran, seperti bermaaf-maafan dan bersilaturrahmi kepada keluarga terdekat hingga keluarga jauh. Selain itu trend baju baru saat lebaran masih menjadi budaya yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tentu Anda tak asing lagi kan saat mendekati lebaran banyak sekali supermarket maupun pasar yang rame oleh pengunjung dengan tawaran discount sale yang besar-besaran, siapa yang tidak tertarik? Namun ternyata masih ada alternatif lain kok bagi Anda yang malas berdesak-desakan dan capek belanja pakaian untuk lebaran di toko.

Saat ini trend belanja pakaian di toko online juga semakin menjamur, karena kemudahan yang diberikannya. Anda dapat menemukan baju unik dan sesuai dengan selera Anda dan selanjutnya dapat melakukan transaksi dengan mudah. Juga tidak kalah diskon yang diberikan apalagi saat mendekati lebaran.

Trend Jilbab Ramadhan 2018

Cek Promo Ramadhan 2018!

Salah satu yang paling banyak di cari selain baju adalah jilbab. Nah tentu bagi Anda muslimah penasaran dong dengan model-model terbaru jilbab tahun ini. Jadi berikut ini adalah beberapa model jilbab yang dapat Anda jadikan referensi agar tampil cantik saat lebaran.

  1. Jilbab motif warna

Jilbab model motif ini merupakan salah satu model jilbab yang saat ini sedang menjadi trend karena dapat membuat penampilan Anda semakin manis. Anda dapat memadukannya dengan outfit yang berwarna soft ataupun polos, karena jilbab yang Anda pakai cukup ramai.

Jangan lupa untuk memilih jilbab berdasarkan bahan dan menyesuaikan dengan wajah Anda agar mendukung penampilan Anda saat lebaran terlihat anggun dan cantik. Saat ini juga banyak online shop yang khusus menjual jilbab muslimah yang dapat Anda jadikan alternatif membeli jilbab saat lebaran.

  1. Jilbab Instant warna soft

Bagi Anda pecinta fashion style yang sederhana dan tidak ribet maka Anda perlu mencoba model jilbab instant ini. Model jilbab yang membuat Anda terlihat cantik tanpa riweuh dengan jarum maupun peniti dan dengan pemakaian yang mudah, patut Anda jadikan salah satu referensi berpakaian saat lebaran.

  1. Jilbab segiempat Ruby

Pasti Anda sudah tidak asing lagi kan dengan model jilbab yang sedang hits ini? Sederhana namun membuat Anda terlihat sangat manis dengan balutan jilbab segi empat di kepala Anda. Banyak model unik dengan warna yang sesuai dengan selera Anda yang dapat didapatkan di beberapa toko online yang khusus menjual jilbab.

Jilbab dengan model ruby juga cocok Anda pakai saat lebaran dengan dipadukan dengan gamis panjang yang membuat Anda terlihat sopan dan anggun.

  1. Jilbab Pashmina instant

Tentu saja jilbab model pashmina tidak akan ada habis trend nya karena modelnya yang sederhana dan nyaman saat digunakan. Namun pemakaiannya yang sedikit ribet terkadang membuat Anda mungkin berpikir dua kali.

Nah kali ini ada alternatif manis yang dapat Anda pakai saat lebaran yaitu jilbab pashmina instant. Anda tak perlu lagi memikirkan riweuh saat memakai, karena dapat Anda pakai sekali pakai tanpa jarum pentul ataupun peniti. Mudah bukan?

  1. Khimar syar’i

Pastinya moment lebaran akan lebih indah lagi jika Anda mencoba model jilbab yang sesuai dengan syariat agama islam dengan model panjang hingga menutupi dada. Meksipun demikian Anda akan tetap terlihat cantik dengan balutan jilbab yang memiliki warna sesuai dengan selera Anda.

Nah di atas adalah beberapa trend jilbab yang mendukung penampilan Anda saat lebaran. Namun jangan lupa tidak hanya jilbab yang baru, namun tentunya segalanya di mulai dengan hal baru yang indah ya demi menyambut hari kemenangan umat islam.

SHARE